Terjadi Kecelakaan Pemotor Dibawah Kolong Truk


Hendar, Jemblung Lebak
. Sore ini Sabtu, Tanggal 12 November 2022, Pukul 19.10 WIB. Telah terjadi kecelakaan di Jalan Jemblung Lebak depan Warung Pancur dan Perumnas Marselina, Sebuah Truk tabrak Pemotor, Korban berada dibawah kolong truk dan terluka cukup parah.

Meski demikian korban yang berinisal TD ini selamat dari kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya memar berdarah cukup banyak. TD merupakan Warga Satus yang akan melakukan perjalanan ke tempat saudaranya di Cariu, Tepat pada sekitar Pukul 19.09 WIB, Sebuah truk dari arah berlawanan mengalami rem blong sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan TD terluka cukup parah.


Saksi ditempat kejadian mengatakan memang saat terjadi kecelakaan sedang turun gerimis setelah hujan yang cukup lebat yang mengakibatkan jalan raya menjadi licin dan berbahaya, Untungnya mobil Truk jenis Engkel yang dikemudikan oleh supir tersangka berhasil dihentikan, sehingga korban selamat dari kejadian yang tidak diinginkan.

Kasus ini sudah diselesaikan oleh pihak aparat desa dan warga setempat, tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan kendaraan yang terjadi dalam kasus tersebut, Semua kasus sudah dilakukan dengan cara kekeluargaan. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Salam Selamat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama