Dua Kebakaran Rumah Di Perumnas Marselina, Gara Gara Ini


Dian Bergola Ijo, Adul Bergola Ijo. Perumnas Marselina. Hari ini minggu 11 desember 2022, pukul 19.59 WIB, Telah terjadi kebakaran rumah warga Perumnas Marselina Desa Sukagalih. Kebakaran ini menyebabkan dua rumah milik keluarga Adi Hombing dan Rumah Keluarga Aril Serdang habis terbakar.

Rumah yang berada di jalan arah lewih mara perumnas marselina ini diduga disebabkan oleh Set Top Box TV yang terlalu panas yang menyebabkan ledakan dan arus pendek listrik terjadi, lalu menyambar barang yang mudah terbakar sehingga terjadilah kombinasi kebakaran hebat.


Hingga pukul 20.05 WIB, Kebakaran masih terjadi, masyarakat sekitar bergotong royong berusaha melalukan pemadaman atau pencegahan kebakaran meluas sebelum akhirnya api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang datang disaat yang tepat pada pukul 20.31 WIB.

Pemadam kebakaran akhirnya berhasil meredakan kebakaran pada pukul 21.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Belum diketahui pasti berapa kerugian yang dialami oleh keluarga korban. Semoga menjadi pelajaran buat kita semua agar lebih berhati-hati dalam memeriksa kondisi rumah dan untuk keluarga korban semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan. Amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama