Dan Lagi, Pembobolan Warung Asgar Jemblung Lebak


Hendar, Jemblung Lebak. Satu lagi tepat hari ini Jum'at 18 November 2022, Pagi tadi warga kembali dibebohkan dengan adanya Pembobolan Warung Asgar yang berlokasi di samping Warung Mamah Oti, di daerah Jemblung Lebak.

Bermula saat korban sebut saja Umi IA (Samarkan), Sedang ramai menuju ketempat pembobolan warung dan pembobolan bengkel tetangganya, tanpa beliau sadari warungnya sendiri ternyata sudah kebobolan maling juga, Suasana berubah menjadi kaget bercampur takut dikarenakan ada tiga kasus pembobolan dalam satu hari ini di Jemblung Lebak.

Berikut diantaranya adalah 3 Kasus Pembobolan dan Pencurian yang terjadi di Kp Jemblung Lebak dalam satu hari ini:

"Urang teh isuk-isuk bade ningali cenah aya dua tempat anu kapalingan, meni karunya eta wa haji ejeng si batak kapalingan, meni gregeteun urang mah tega eta maling dua tempat dijarah,, eh pas umi balik ka imah bade muka warung, sihoreng teh pantona tos muka, eeh kapalingan oge warung umi teh,, Ya Alloh Gustiii...Tilu tempat jeng warung Umi kagarong" . Tutur "Umi IA."

Sejumlah barang seperti Makanan ringan, Gas LPG Tabung 1 biji, Uang tunai Rp 200 ribu rupiah, 1 Kulkas yang berisi minuman dan makanan raib tak tersisa.

Menurut Iwo Suryana salah satu CEO Radar Sukagalih dan Sekaligus Orang Jajaran Desa mengatakan, Tiga pembobolan warung dan bengkel yang ada di Jemblung Lebak dalam satu hari ini merupakan pukulan telak dan penghinaan keras kepada Desa Sukagalih. Seluruh Jajaran Desa Sukagalih telah mengeluarkan semboyan untuk mengutuk para pelaku dan mengecam serius untuk menangkap para pelaku kejahatan tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama