Tukang Nasi Uduk Kebobolan Maling


Hendar, Jemblung Lebak
. Pagi tadi Tanggal 10 November 2022, Pukul 07.00 WIB, Warga dikagetkan setelah mengetahui telah terjadi Pembobolan Warung Nasi Uduk yang berlokasi di Jemblung Lebak.

Sebut saja Bapak Samin, beliau adalah pemilik warung nasi uduk yang sehari-hari berjualan nasi uduk di Jemblung Lebak. Beliau mengatakan pagi tadi disaat hendak melakukan aktifitasnya, ada bekas pembobolan didepan gerbang warungnya, benar saja sejumlah barang yang ada didialamnya telah raib digondol maling.


"Aing teh caritana arek muka gerbang, gening penyak penyok kie gerbang teh okos urut nu ngabobol sanyaan eta pas dibuka teh arareweuh jualan aing". Tutur Samin.

Adapun kerugian Bapak Samin cukup banyak, beluau kehilangan Tabung gas tiga biji, Makanan ringan, Minuman, Dan Satu Lemari Rokok penuh. Beliau merasa terpukul atas hasil jerih payahnya dari dulu sekarang sudah raib digondol maling.

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak aparat desa setempat, semoga dengan kejadian ini memberikan pelajaran supaya kita lebih berhati-hati dalam melakukan usaha. Semoga pelaku cepat tertangkap.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama