Hujan Deras Rumah Warga Ambruk


Hendar, Jemblung Tonggoh. Sore tadi, Sabtu 12 November 2022, Pada Pukul 16.01 WIB, Di seluruh Desa Sukagalih mengalami hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan rumah salah satu warga Jemblung Tonggoh ambruk.

Hujan tadi sore merupakan hujan yang paling lebat selama satu bulan terakhir, banyak warga yang bersyukur dikarenakan hujan kali ini bukan cuma membawa air yang sangat banyak untuk kebutuhan warga sehari-hari, tapi juga tanpa terjadinya banjir. Akan tetapi, hujan lebat yang disertai angin tersebut bukan tanpa korban.


Sebut saja Ma Haji (Hajah Ratna), Warga Jemblung Tonggoh mengalami kerusakan tempat tinggalnya, Dapur milik Ma Haji ini Ambruk Parah akibat hujan deras yang disertai angin kencang pada sore tadi. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian bisa ditaksir mencapai 8 Juta Rupiah.

Waduh, Ma Haji, Semoga diberikan kesabaran dan Keikhlasan ya Ma Haji, Semoga musibah yang menimpa Hajah Ratna ini tidak terulang kembali dimasa yang akan datang. Amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama