Terjadi Kecelakaan Mobil Serempet Motor, Warga Garung Jadi Korban


Hendar, Jemblung Lebak. Pada hari Senin 21 November 2022, Berlokasi Di Jemblung Lebak, Telah terjadi kecelakaan mobil serempet pemotor yang mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup parah. Sebut saja korban bernama Ibu Inah salah satu warga Sukagalih, Istri dari Bapak Samid warga Kp Garung.

Kejadian bermula disaat korban mengendarai kendaraannya bernomor polisi F5430IB Motor Beat Hitam dari arah Jonggol menuju Perumnas Marselina, Tepat pada pukul 10 siang dari arah belakang muncul sebuah mobil pickup yang melaju kencang yang mengakibatkan korban terserempet dan terjatuh ke aspal jalan raya. Lokasi kejadiannya berada didepan jalan penggilingan padi milik Haji Misbah Jemblung Lebak.

Korban mengalami pendarahan hebat di kepala namun dinyatakan selamat dari kejadian tersebut dan sudah berada di Rumah Sakit Harapan Mulia untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut, Untuk pelaku kendaraan tidak diketahui pasti siapa pelakunya dikarenakan saat kejadian pelaku langsung melarikan diri dari TKP.


Hingga kini kasus tersebut belum diketahui pasti kelanjutannya, namun pihak aparat desa setempat sudah turun tangan untuk memecahkan kasus tersebut. Untuk warga sekitar dan pemotor kedepannya harus lebih berhati-hati lagi, dikarenakan semakin banyaknya kecelakaan di jalan raya ini diakibatkan oleh kelalaian pengendara. Jalan baru yang dibuat pemerintah saat ini memang enak namun jangan asal kebut-kebutan. Tutur aparat desa Sukagalih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama