Motor Diembat Maling! Setelah Acara 40-an


Kalam, Cimendo Impres. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, pada hari Rabu, 17 Januari 2024, sekitar Pukul 02.30 WIB - Telah terjadi aksi pencurian motor milik Bapak "Nendi" warga Kp Cimendo Impres, RT 12/06, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Motor milik korban bermerek Honda Beat Warna Putih dengan plat nomor F 6694 FBI, telah hilang dari rumahnya.

Ilustrasi Domain Publik
Kronologi

Kronologi kejadian mencatat bahwa, keluarga korban menggelar acara 40-an untuk "Almarhum Nenek Juju", seluruh keluarga berkumpul dari sore hingga malam hari. menyebabkan motor yang biasanya diparkir di dalam rumah, kali ini diparkir di luar rumah. Pada pukul 02.00 WIB, motor korban masih terlihat aman di tempat parkirnya. Namun, ketika korban kembali pada pukul 03.00 WIB untuk pemeriksaan, motornya telah hilang dan diduga dicuri.

Korban, Keluarga Bapak Nendi
Ketika berita hilangnya motor korban tersebar, masyarakat bersama pihak aparatur desa, langsung melakukan pencarian dari berbagai sudut, namun naas, motor milik korban tetap tidak dapat ditemukan. Keluarga korban terpukul atas insiden pencurian ini, memberikan dampak negatif terutama pada keamanan lingkungan setempat.

Pengingat!

Pencurian kendaraan bermotor bukan hanya merugikan secara materi, tetapi juga meninggalkan dampak psikologis dan kekhawatiran terkait keamanan di masyarakat. Sebagai respons terhadap kasus pencurian ini, diharapkan kerjasama antar pihak aparatur desa bersama masyarakat akan sangat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan melindungi warga dari ancaman kejahatan. Untuk keluarga Bapak "Nendi" semoga diberikan ketabahan atas cobaan yang datang, semoga esok, lusa, akan diberikan rezeki yang melimpah. Amin!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama