Aremci FC Menang Tipis, PRJ Reborn Luluh Lantahkan Pemdes FC dalam Pertandingan Sukagalih Cup 2023 Grup A


Kalam, Stadion Jemblung Babalan. Pada hari Minggu 16 Juli 2023, Sukagalih Cup 2023 terus berlanjut dengan pertandingan seru di Grup A. Pertandingan pertama mempertemukan dua tim kuat, Juara Sukagalih Cup tahun 2016, "Star Junior" dari Lewi Jati, melawan juara tahun 2015, "Aremci FC" dari Cimendo Impres. Pertandingan ini dipenuhi dengan tensi tinggi sejak awal, dan kedua tim menunjukkan permainan elit.


Dalam pertandingan tersebut, tim Aremci berhasil membobol gawang Star Junior pada menit ke-23 babak pertama, berkat gol yang dicetak oleh striker mereka "Anim". Meski Star Junior terus menekan dan membombardir pertahanan Aremci di babak kedua, pertahanan Aremci terlalu kuat untuk ditembus. Hingga peluit akhir berbunyi, Aremci keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 atas Star Junior.


Pertandingan kedua di Grup A menghadirkan aksi seru antara tim "PRJ Reborn" dari Jemblung Kidul melawan tim "Pemdes FC" yang terdiri dari para staf pemerintahan desa Sukagalih. Pertandingan ini menjadi hiburan tersendiri karena pemain dari tim Pemdes FC adalah para bapak-bapak yang sudah berumur, bertanding melawan tim PRJ Reborn yang mayoritas terdiri dari anak-anak muda.


Pertandingan ini penuh canda tawa ketika bapak-bapak yang sudah tidak kuat lari dengan fisik yang pas-pasan, termasuk Kepala Desa Sukagalih "Aja Waridin" yang ikut memperkuat tim Pemdes FC ikut juga jungkir balik, hasilnya bisa dipastikan terdapat faktor usia yang mempengaruhi permainan, tim PRJ Reborn mendominasi dan memenangkan pertandingan dengan skor telak 7-0 atas Pemdes FC.


Dengan hasil ini, PRJ Reborn memimpin di Grup A dengan tiga poin, sementara Aremci FC menempati posisi kedua dengan tiga poin. Pertandingan berikutnya di Grup A dan B akan semakin menarik untuk disaksikan oleh para pecinta sepak bola Sukagalih Cup.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama