Ibu-ibu Jajan Seblak Tancap Gas, Eh Ada Yang Guling


Hendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. 17 Juli 2023 - Pada hari Senin, menjelang saat magrib, sebuah kecelakaan terjadi di depan perumahan Griya Marselina, Jalan Kp Jemblung Lebak Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan setelah menabrak seorang ibu-ibu yang baru saja membeli jajanan seblak.

Kronologi kejadian ini bermula ketika seorang ibu-ibu membeli jajanan seblak di sebuah warung yang berada di seberang perumahan Griya Marselina. Tanpa diduga, setelah membeli jajanan, ibu-ibu tersebut langsung tancap gas menuju jalan raya. Dari arah Jonggol, tiba-tiba muncul seorang pengendara motor. Pengendara motor tersebut mencoba mengerem, namun tidak mampu menghentikan laju kendaraannya. Keduanya pun bertabrakan, pengendara motor terpental dan terkapar di jalan raya.


Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut sigap memberikan pertolongan. Ibu-ibu yang tertabrak tidak jatuh dan langsung melarikan diri. Beruntungnya pengendara motor hanya mengalami luka di tangan kiri dan mengalami lecet sedang di kaki kanannya. Korban diketahui merupakan seorang warga dari Cariu yang sedang pulang dari pekerjaannya, berinisial TD.

Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian memberikan perawatan kepada pengendara motor TD. Mereka memberikan pertolongan dan merawat korban hingga mampu melalukan perjalanan. Saat tim Radar Sukagalih datang di Lokasi, kondisi korban stabil dan bisa melanjutkan perjalanan dengan baik.


RT 01, Bapak "Dadang" yang berada di lokasi kejadian bersama warga kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengendarai kendaraan dengan hati-hati demi keamanan bersama.

Kecelakaan ini sekali lagi mengingatkan kita semua tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain dengan mengemudi dengan bijak dan bertanggung jawab. "Tutur RT Dadang".

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama