U40 Jadwal Pertandingan dan Grup, Yakin Juara!


Kalam, Lapangan Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, 7 Juni 2023, Pukul 15.20 WIB, Timnas Sepak Bola Desa Sukagalih U40 (Usia 40 Tahun Keatas) hari ini dengan penuh semangat menjalani sesi latihan bersama, latihan tersebut adalah bentuk keseriusan senior kita untuk menghadapi kejuaraan sepak bola di Pomad. Mereka berharap dapat menunjukkan performa terbaik dan meraih kesuksesan di ajang kompetisi ini.

Tim U40 Desa Sukagalih telah ditempatkan dalam Grup C bersama dengan desa-desa lainnya, yakni Sukanegara, Sukamaju, dan Jonggol. Jadwal pertandingan pertama mereka direncanakan pada hari Sabtu mendatang, pukul 09.50 WIB, melawan tim dari Desa Jonggol. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan yang seru bagi tim Sukagalih U40.


"Om Dadang", salah satu pemain kunci dalam tim ini, dengan penuh harap mengungkapkan optimisme dan semangat juang timnya. "Kami siap menghadapi kejuaraan ini dan bertanding melawan tim dari Desa Jonggol. Kami telah bekerja keras selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri kami dalam kondisi fisik yang prima dan taktik yang matang, walau sudah tua, semangat jangan kendor. Semoga kami dapat meraih hasil yang memuaskan dan menjadi juara di turnamen ini, Yakin dan Pasti" ujar "Om Dadang."

Timnas Sepak Bola Desa Sukagalih U40 telah melalui berbagai tahap persiapan yang intensif sebelum kejuaraan ini. Mereka melakukan latihan rutin, uji coba dengan tim muda walaupun kalah stamina, kalah lari dan kalah skil, namun semangat mereka masih berkobar, dan dari uji coba latihannya, U40 mulai mengevaluasi kinerja masing-masing pemain untuk memastikan bahwa mereka dalam kondisi dan posisi terbaik saat bertanding.


Kejuaraan sepak bola Pomad ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat Desa Sukagalih. Dukungan dan semangat dari penduduk setempat diyakini akan menjadi energi tambahan bagi para pemain untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Semua mata akan tertuju pada pertandingan Sabtu mendatang antara Timnas Sepak Bola Desa Sukagalih U40 dan Tim Desa Jonggol. Para penggemar sepak bola di Desa Sukagalih berharap tim mereka dapat memperlihatkan kekuatan dan potensi yang dimiliki serta meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Dengan usaha keras dan semangat yang membara, semoga Timnas Sepak Bola Desa Sukagalih U40 meraih prestasi yang gemilang dalam kejuaraan sepak bola Pomad ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama