Terjadi Kecelakaan Di Jalan Raya Jemblung Babakan Depan Warung Ahong/Acim


Enih Jemblung Babakan, Terjadi kecelakaan 2 pengendara sepeda motor yang berlawanan, mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka berat dan mengalami kerugian dikedua belah pihak.

Kedua korban adalah TD dari Kampung Serdang, dan TT dari Kota Cianjur yang akan mudik ke kampung halamannya. Menurut saksi mata, Ibu Enih salah satu warga Jemblung Babakan mengatakan kecelakaan tersebut adalah murni kecelakaan, tidak ada unsur konsumsi minuman keras atau lain sebagainya, sebab lokasinya adalah kedua arah berlawanan adalah tanjakan, sehingga jarak penglihatan terbatas.

Kronologi yang terjadi adalah TD dari Kampung Serdang hendak menyeberang untuk pengobatan kakinya di rumah Bapak Godeg (Tukang Urut Profesional Luar Dalam Dari Kampung Jemblung Babakan). Naas dari arah berlawanan muncul motor TT yang lumayan cukup kencang mengakibatkan kedua motor tersebut mengalami tabrakan.

TD mengalami luka di tangan dan TT Mengalami patah tulang di kaki, Kini kedua belah pihak sudah damai dan keduanya dibawa ke tukang urut Mang Godeg untuk mendapatkan perawatan intensif.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama