Satu Kandang Ternak Ayam Digondol Maling Di Jemblung Babakan


Mamah Yani, Jemblung Babakan. Tepat subuh dini hari tadi terjadi kasus kehilangan ternak ayam satu kandang penuh, diduga dicuri saat mendekati waktu subuh.

Korban adalah Pak SC, Warga Jemblung Babakan. Tepat pada hari kamis malam atau malam jum'at tanggal 31 Maret 2022 atau tanggal 1 April 2022, memang cuaca saat itu sedang buruk, gerimis hujan, Saat pagi menjelang keluarga korban hanya pasrah dengan apa yang terjadi setelah mengetahui ternak mereka sudah raib digondol maling.

Namun maling tersebut meninggalkan beberapa jejak yang mereka tinggalkan seperti jejak kaki dengan ukuran yang berbeda, diduga maling ini adalah Ayah dan Anak atau Orang Dewasa dan Seorang Anak Kecil, menurut tim investigasi kami menuturkan, jejak kaki pertama merupakan jejak kaki orang dewasa seumuran 30-40 tahuan, sedangkan yang satunya lagi mempunyai jejak kaki sangat kecil, mungkin seumuran 12-15 tahun.

Laporan dari investigasi tim Radar Sukagalih dan keluarga korban sudah dikumpulkan sebagai barang bukti yang kongkrit untuk di usut oleh pihak yang berwajib di Desa Sukagalih dan sudah mengadakan pencarian dengan ciri-ciri tersebut.

Semoga cepat tertangkap dan di adili, untuk pelaku semoga kalian jera, dan untuk keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan hikmah dari semua kejadian tersebut.

4 Komentar

Lebih baru Lebih lama