Rumah Terbakar, Lemari Hangus, Tv Hancur


Kalam, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Selasa 4 April 2023, Pukul 05.04 WIB menjelang pagi, Telah terjadi kebakaran rumah seorang warga yang berlokasi di Kp Jemblung Babakan Desa Sukagalih Jonggol, korban harus merelakan sejumlah barang dirumahnya hangus dilalap api. 

Sebut saja keluarga "Bi Sa Anih" warga kp Jemblung Babakan Desa Sukagalih ini mengalami musibah kebakaran pagi tadi, sejumlah barang seperti lemari, pintu, sepray, gorden dan TV hangus terbakar, untungnya warga sekitar dan keluarga korban sigap dalam menangani kebakaran tersebut sehingga rumah beserta barang berharga milik korban yang lain bisa diselamatkan.


Setelah tim Radar Sukagalih meluncur ke lokasi dan melakukan pemeriksaan menyeluruh, sudah dipastikan penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari Obat Nyamuk.


Kronologi kejadian bermula ketika korban usai melaksanakan sahur bersama keluarga, ketika waktu menjelang pagi "Bi Sa Anih" menyalakan obat nyamuk dikarenakan saat itu nyamuk sangat banyak dan menggangu, naas obat nyamuk yang dinyalakan korban menempel pada kain gorden dan kebakaran pun terjadi.


Hingga berita ini ditulis api sudah padam, karena kesigapan warga dan keluarga korban akhirnya kebakaran bisa dihentikan, sejumlah barang yang terbakar berupa Lemari, Sepray, Gorden dan TV saja, untuk rumah dan barang lainnya dinyatakan selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sejumlah kerugian barang korban bisa diperhitungkan. Semoga tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama