Kebangetan, Kasur BUMIL Diembat Maling


Kalam, Cimendo RT14/07. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Rabu 5 April 2023, Pukul 10.54 WIB, Telah terjadi pembobolan dan pencurian di Posyandu daerah Kp Cimendo RT14/07 Desa Sukagalih Jonggol, pelaku berhasil menggasak satu barang dan merusak properti bangunan.

Posyandu Kp Cimendo RT14/07 tersebut merupakan milik Desa Sukagalih yang biasa digunakan untuk pemeriksaan ibu hamil bagi warga sekitar, pagi tadi Posyandu tersebut diketahui telah dibobol pencuri, pintu jebol rusak parah, kaca pecah dan satu Kasur untuk Bumil (Ibu Hamil) telah hilang digondol pelaku.

Kronologi kejadian bermula ketika seorang warga melihat keadaan Posyandu dalam keadaan pintu yang sudah rusak dan terbuka, setelah petugas tiba disana diketahuilah bahwa telah terjadi pembobolan dan pencurian di Posyandu RT14/07 tersebut.


Mirisnya pelaku kejahatan hanya membawa Kasur BUMIL saja, diduga pelaku kesal dikarenakan tidak ada barang berharga didalam Posyandu tersebut sehingga Kasurpun diembat.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh aparatur dan keamanan desa setempat, belum diketahui siapa pelaku pencurian tersebut namun kerugian barang cukup signifikan. Semoga tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama