Penemuan Bayi Dalam Kardus di Jembatan Cihoe


Yudha Permana, Hendar Suhendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Rabu 5 April 2023, Telah ditemukan seorang bayi yang terbungkus kardus oleh seorang warga yang melintas pada pukul 23.45 WIB di Jembatan Cihoe Kp jemblung Lebak Desa Sukagalih Jonggol.

Penemuan bayi dalam kardus tersebut ditemukan oleh seorang warga sebut saja bapak "Deden Irawan" pria asal Kp Lengsi Kidul Desa Cijeruk Kecamatan Warung Menteng adalah orang pertama yang menemukannya, selanjutnya Piket Polsek Cariu mendatangi lokasi kejadian dan membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Cariu guna perawatan lebih lanjut, diketahui bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut masih hidup dan sehat.


Kronologi kejadian beremula ketika "Deden Irawan" hendak pulang dari pekerjaannya dan melintas di Jembatan Cihoe Kp Jemblung Lebak Desa Sukagalih Jonggol, beliau melihat sebuah kardus mencurigakan dan terdengar suara bayi, setelah dihampiri ternyata dugaan benar ditemukan seorang bayi perempuan yang masih hidup.

" Saya lagi arah pulang kerja, sampai di jembatan itu ada kardus diatas coran jembatan, agak curiga, eh kok ada suara bayinya, lalu saya berhenti dan samperin, setelah saya periksa ternyata beneran dong ada bayinya, langsung saya lapor ke Polsek cariu ". Tutur "Deden Irawan".


Kejadian penemuan bayi perempuan diatas jembatan penghubung antara Desa Sukagalih Jonggol dan Kp Seredang ini sudah ditangani oleh Polsek Cariu dan aparatur desa setempat, belum ada petunjuk yang pasti siapa pelaku atau orang tua yang tega membuang anaknya tersebut, hingga berita ini diterbitkan bayi tersebut masih berada di Puskesmas Cariu untuk dilakuan perawatan lebih lanjut. Semoga tidak terulang kembali.

PENEMU   : Deden Irawan, 27 tahun, Kp Lengsi Kidul Desa Cijeruk Warung Menteng. Wiraswasta.
SAKSI           : Insya Cahya Oktapiani, 24 tahun, Kompek TNI AL Desa Babakan Raden, Mahasiswa/Pelajar.
LOKASI KEJADIAN: Jembatan Cihoe, Kp jemblung lebak, Desa Sukagalih Jonggol.

Sumber Referensi: Polsek Cariu, Whatsapp Grup, Yudha Permana. File Pdf Download

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama