Pilkades Sukagalih Jonggol 2023 Akhirnya Resmi Dimulai


Kalam, Sukagalih. Akhirnya Minggu 12 Maret 2023 pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai, Pesta Rakyat Pemilihan Kepala Desa Sukagalih Jonggol (Pilkades 2023) akhirnya resmi dimulai dan akan diselenggarakan di 7 tempat TPS yang berbeda.

Tujuh TPS yang tersebar diseluruh Desa Sukagalih ini meliputi TPS 1 Perumnas Marselina, TPS 2 Jemblung Kidul (Kantor Desa), TPS 3 Garung, TPS 4 Lewi Jati, TPS 5 Cimendo Lebak, TPS 6 Cimendo Impres, TPS 7 Cimendo RT15.

Pemilihan Kades Sukagalih Jonggol tahun ini ada dua calon terpilih yang telah melalui pemilihan nomor urut secara sah yaitu Bapak Samsudin (Petahana) nomor urut 2 dari Kp Cimendo Lebak dan Bapak Aja Waridin nomor urut 1 dari Kp Jemblung Babakan.

Bapak Ayudin selaku ketua panitia Pilkades Sukagalih 2023 mengatakan ada 3106 (Tiga Puluh Ribu Seratus Enam) peserta yang mempunyai hak pilih dalam pencoblosan Pilkades 2023 kali ini, lebih banyak dari tahun sebelumnya.


Dalam wawancara penetapan nomor urut untuk Calon Kades yang diselenggarakan minggu lalu, Beliau juga menambahkan " Untuk para kader yang berpartisipasi dalam Pilkades diimbau untuk selalu sportif dilarang melakukan penyogokan uang, jika salah satu keluar menjadi pemenangnya harus terima dengan lapang dada dan jangan membuat kerusuhan ". Tutur Ayudin.

Perhitungan hasil jumlah suara Pilkades Sukagalih 2023 yang akan berlangsung 12 Maret 2023 ini menggunakan dua perhitungan, yaitu perhitungan manual dari tim Panitia Sukagalih dan penghitungan cepat Quick Count oleh situs mandiri radarsukagalih com. Akan tetapi apapun hasil dari pemungutan suara yang menjadi patokan ukur tetap adalah hasil dari panitia Desa Sukagalih.

Jangan lupa untuk menyaksikan LIVE Hasil Pemungutan Suara Pilkades Sukagalih 2023 di Radarsukagalih com. Mari ramaikan pesta rakyat Sukagalih dengan meriah dan damai, cobloslah pilihanmu dengan tepat, jangan ragu, jangan bimbang dan jangan pula anarkis, Salam perdamaian, Salam Pilkades 2023.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama