Terjadi Perampokan Toko, Disekap Ditodong Pistol


Andi Liong, Seredang. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Jumat 10 Maret 2023, Subuh Pukul 03.50 WIB, Terjadi perampokan di sebuah rumah toko grosir dekat pangkalan batu samping sate Bang Dul yang berada di Kp Seredang perbatasan Desa Sukagalih Jonggol. Pelaku berhasil kabur menggondol barang berharga milik korban.

Pelaku perampokan diduga berjumlah 4 orang dan 2 diantaranya membawa senjata api Pistol, Perampok berhasil menggondol sejumlah barang berharga milik korban, Uang, 1 Hp, 1 Laptop, roko beserta jajanan toko dan barang berharga lainnya.

Kronologi kejadian sebut saja korban yang berinisial "BA" yang sedang tidur terlelap bersama keluarganya dirumah, beliau mendengar kegaduhan yang berasal dari tokonya, belum sampai mengecek toko, "BA" langsung di todong oleh sebuah Pistol dan melihat ada temannya yang datang, salah satu teman yang menodongkan pistol mengumpulkan semua anggota keluarga lalu mengikatnya bersama "BA". 


" Saya sama sekeluarga ga bisa berkutik pak, udh diikat ditodong pula sama pistol, mau teriak pasti di dor, takut campur sedih liat anak istri saya nangis ". Tutur BA.

Hingga berita ini ditulis, pagi harinya sudah ada aparat Desa beserta kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut namun kerugian yang diterima sekeluarga korban cukup memprihatinkan. Semoga kejadian ini menjadi perhatian bagi warga sekitar untuk selalu lebih ekstra berhati-hati lagi dalam menjaga barang berharganya. Untuk keluarga korban semoga diberikan ketabahan dan dikembalikan rezekinya berkali-kali lipat suatu hari nanti. Amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama