Perumahan Kena Banjir, Mobil Hanyut


Opik Dendi Arga, Perumnas Griya Marselina. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Jumat 10 Maret 2023, Pukul 17.56 WIB, Telah terjadi hujan deras di perumnas Griya Marselina RT17/01 Blok E yang berada di Desa Sukagalih Jonggol mengalami kebanjiran, Salah satu mobil warga hampir hanyut terbawa arus banjir.


Banjir yang melanda perumahan Perumnas Griya Marselina ini mengakibatkan perkebunan dan pesawahan milik warga habis terendam, Banjir sore itu juga masuk ke pemukiman warga setinggi hampir satu meter, Salah satu kendaraan mobil milik satu warga hampir terseret arus banjir namun berhasil diselamatkan dan diungsikan ke perumahan yang tidak mengalami kebanjiran.


Bencana banjir yang dialami oleh warga Perumnas Griya Marselina di RT17/01 ini memang sudah sering terjadi, namun baru kali ini mengalami banjir terparah sepanjang tahun 2023.

Hingga berita ini ditayangkan hujan sudah mulai mereda dan banjir mengalami penurunan debit air sedikit demi sedikit, tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut, namun kerugian warga cukup memprihatinkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama