Panitia KPPS Kunjungi Kedua Calon Kades


Opik Dendi Arga, Sukagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Kamis 9 Maret 2023, Pukul 19.43 WIB sampai dengan selesai. Panitia KPPS  Desa Sukagalih - Jonggol melakukan kunjungan kepada kedua calon Kades Sukagalih di kediaman rumahnya untuk membahas poin penting terkait pemilihan Desa Sukagalih yang akan digelar 12 Maret 2023.

Kunjungan Panitia Pilkades Sukagalih yang dihadiri langsung oleh ketua panitia Bapak "Ayudin" dan seluruh anggota KPPS yang berjumlah 49 orang berkunjung di dua tempat yang berbeda yaitu di kediaman Bapak "Aja Waridin" Jemblung Babakan pada pukul 19.43 WIB dan 22.10 WIB di Kediaman Bapak "Samsudin" Cimendo Lebak.

Adapun poin penting pembahasan yang disampaikan kepada kedua calon Kades adalah sebagai berikut:

• Silaturahmi Panitia ke Tempat Calon.
• Memberikan Pengarahan Mulai Pukul 12 Malam atau Jumat 10 Maret 2023 Tidak Diperbolehkan Adanya Kampanyeu (Pencopotan Atribut Seperti Banner di Jalanan).
• Memberitahukan Jika Ada Yang Sakit Akan di Kunjungi Oleh Petugas KPPS Beserta Kedua Saksi ke Rumahnya.
• Memberikan Pengarahan Kepada Kedua Kader Calon Agar Terciptanya Pilkades Yang Damai dan Aman.
• Yang terakhir, Jika Ada Umat Kristiani Yang Akan ke Gereja Wajib Melakukan Pencoblosan Pertama atau Pagi Hari.

Berikut Galeri Kunjungan Panitia KPPS Kepada Kedua Calon Kades:

Kediaman Bapak Aja Waridin

Kediaman Bapak Aja Waridin

Kediaman Bapak Aja Waridin

Kediaman Bapak Aja Waridin

Kediaman Bapak Samsudin

Kediaman Bapak Samsudin

Kediaman Bapak Samsudin

Kediaman Bapak Samsudin

Ketua panitia Pilkades Sukagalih - Jonggol Bapak "Ayudin" mengatakan " Kunjungan hari ini membahas tentang poin penting untuk kedua kader dan calon Kades sebelum dimulainya pemilihan, yang disampaikan kepada Bapak Aja harus disampaikan juga ke Bapak Samsudin, Jadi pembahasannya sama, tidak ada yang beda ya. Untuk apa saja pembahasan detailnya tadi sudah disampaikan kepada pihak yang bersangkutan, apapun nantinya, siapapun pemenangnya saya tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan ciptakanlah Pilkades yang damai ". Tutur beliau.

Pemilihan Kepala Desa Sukagalih - Jonggol tinggal menghitung jari, pilihlah pilihanmu dengan tepat, jangan ragu dan ciptakanlah Pilkades yang damai. Saya tim Radar Sukagalih saksikan LIVE pemungutan suara Pilkades Sukagalih hanya disini. Akhir kata Salam Damai, Salam Pilkades 2023.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama