Terjadi Pencurian Dan Penjagalan Domba Di Jemblung Babakan


Sacep Mulyana, Jemblung Babakan. Hari Rabu Pada Pukul 06.12 WIB, 14 September 2022. Pagi tadi warga di hebohkan dengan ditemukannya jeroan dan kepala domba yang sudah terputus milik salah satu warga Jemblung Babakan, Keluarga Bapak Godeg (Soin). Diduga domba miliknya di jagal dikandangnya sendiri lalu digondol oleh maling.

Peristiwa penjagalan dan pencurian hewan domba tersebut sontak menjadi geger di kampung tersebut, pasalnya pelaku pencurian tidak serta membawa hasil curiannya, namun langsung mengeksekusi hasil curiannya ditempat.

Berikut video yang berhasil ditangkap oleh tim redaksi kami:
(video oleh Sacep Mulyana: Iphone 13 Pro)

Mang Godeg selaku pemilik peliharaan mengatakan 1 Kandang Domba peliharaanya habis semua, ada 7 Ekor domba yang hilang dan menyisakan kepala dan jeroannya saja, 5 Diantaranya adalah induk kambing, Adapula 2 ekor anak domba yang dimutilasi di tempat tanpa dibawa oleh pencurinya.

"Urang teh jam 6 pan isuk karek hudang, rek meser udud emang arek gopi caritana, eh ningali deket kandang teh loba daging jeng pejit acak acakan, ditingali teh ku urang astagfirullooh aya hulu domba urang sapat, nempo ka kandang domba, eta molongo pantona.." Tutur Mang Godeg.


Diduga kejadian pencurian dan penjagalan hewan domba milik warga ini dilakukan pada malam hari yaitu sekitar jam 01.00 hingga 03.00 WIB, pencuri dan penjagal ini diduga sudah sangat profesional dikarenakan jumlah darah pada korban domba tidak banyak nyaris tidak ada tetesan samasekali.

Kasus ini masih di selidiki oleh pihak aparat desa setempat dan menghimbau agar sangat berhati-hati supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama