Bangunan Tower Mengancam Pejalan Kaki Dan Pengendara Jalanan

Opik, Jemblung Tonggoh. Diberitakan oleh salah seorang warga sekitar, Bahwasanya untuk memperingatkan pejalan kaki terutama pengendara jalan raya untuk selalu waspada dan lebih berhati-hati jika lewat dijalan Jemblung Tonggoh, dikarenakan ada bangunan Tower yang terlihat memprihatinkan terletak di samping SDN Sirnagalih 01.

Diduga bangunan tembok Tower ini sudah sangat rapuh termakan usia sehingga membahayakan pengendara dan pejalan kaki yang ada disana. Berikut foto yang berhasil kami kumpulkan:

(Foto diambil: Opik Dendi Arga)

(Foto diambil: Opik Dendi Arga)

(Foto diambil: Opik Dendi Arga)

(Foto diambil: Opik Dendi Arga)

Bangunan Tower ini ditakutkan bisa ambruk ke jalan raya atau ke arah pejalan kaki di gang sempit yang berada disamping bangunan tersebut mengingat itu adalah akses pejalan kaki untuk masuk ke pemukiman warga.

Hingga kini sudah ada laporan ke Desa tentang masalah tersebut dan sedang ditangani oleh pihak aparat Desa Sukagalih untuk selanjutnya dirundingkan kepada pihak Perusahaan Tower yang bersangkutan . Semoga cepat dibenahi dan tidak membahayakan pejalan kaki ataupun pengendara jalanan dikemudian hari.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama