Set Top Box TV Digital Gratis Oleh Desa Sukagalih



Iwo Suryana Jemblung Kidul. Tepat hari ini Kamis tanggal 1 September 2022 Pukul 08.00 sampai sore hari pemerintah Desa Sukagalih membagikan Set Top Box TV Digital gratis untuk para warganya telah rampung dilaksanakan.

Set Top Box Tv Digital untuk para warga ini sebenarnya sudah dibagikan langsung kepada warga sejak 1 minggu yang lalu mengingat banyaknya dusun didesa Sukagalih baru hari ini semuanya telah rampung.

Pembagian Set Top Box Tv Digital gratis oleh pemerintah ini dibagikan tidak untuk seluruh warga Desa Sukagalih, tapi hanya kepada warga yang kurang mampu saja.

Setelah melalui berbagai percobaan dan penilaian untungnya sinyal Tv Digital yang telah dipasang oleh pemerintah ke warga setempat mempunyai sinyal yang bagus,  hingga kini Channel tayangan TV yang berhasil  ditangkap oleh warga cukup banyak yakni 17 sampai 55 Channel TV.

Pembagian Set Top Box TV Digital dilakukan dengan cara ke rumah warga langsung oleh aparat desa, tentara dan pakar elektronik setempat lainnya.

Semoga dengan pembagian Set Top Box TV Digital kepada warga ini membantu mereka yang sangat membutuhkan,  dikarenakan pemerintahan pusat akan mencabut sinyal channel TV analog seluruhnya pada tanggal 2 November mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama