Dua Ekor Domba Digondol Maling Di Jemblung Babakan


Mamah Yani, Jemblung Babakan. Telah terjadi pencurian Domba milik salah satu warga Jemblung Babakan Pada Hari Jumat Tanggal 29 Juli 2022, Pukul 03.15 Dinihari. Korban bernama Bapak Senung harus menerima kenyataan peliharaan ternaknya raib digondol maling.

Bapak Senung terbangun setelah mengetahui ada suara mencurigakan di samping tempat kandang peliharaannya, benar saja dia melihat pintu kandang peliharaannya terbuka lalu mengecek keadaan dan sontak memberitahu tetangganya beserta warga setempat untuk melakukan pengejaran, Naas pencuri itu hilang di kegelapan hutan disekitaran pesawahan setelah dilakulan pengejaran.

Pencuri itu berhasil membawa dua hewan domba peliharaan Bapak Senung, yang hilang adalah 1 Badot jantan dan 1 induk domba.

Menurut saksi mata yang hendak berangkat ke pasar pada pukul 02.30 yang berinisial BR, saat malam sebelum kejadian dia melihat dua pemuda asing yang mana bukan warga setempat, berawakan agak kurus, semuanya berambut gondrong dan memakai kaos hitam.

Belum bisa dipastikan apakah pelaku adalah mereka, mengingat BR sibuk untuk melalukan kegiatannya ke pasar setiap hari. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi peringatan warga setempat untuk lebih berhati-hati dalam memelihara hewan ternaknya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama