Terjadi Kecelakaan Mobil Tabrak Motor Dari Arah Belakang Di Jemblung Babakan


Bi Janem, Jemblung Babakan. Tepat pada hari Senin 4 Juli 2022 pukul 19.27 malam terjadi kecelakaan pemotor tertabrak mobil yang mengakibatkan pemotor dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Kronologi kejadian ketika "KR" hendak pulang dari kerja dari arah Jonggol Ke Cariu, dia mengendarai motornya Yamaha putih, ditanjakan Daerah Jemblung Babakan depan Warung ahong, tiba-tiba korban berhenti mendadak dikarenakan jalur yang dia gunakan tertutup oleh mobil dan motor dari arah berlawanan, sehingga korban terpaksa menyetop motornya.

Naas saat itu datang dari arah belakang, sebuah mobil Avanza Hitam yang kaget tidak kuat menahan rem langsung menyeruduk motor didepannya hingga terseret 3 Meter dan berhenti di selokan sebelah kiri, Akibatnya mobil rusak ringan, ban sebelah kiri masuk got, sedangkan pemotor yang di tabrak berada dibawah mobil tersebut, Korban pemotor langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Kondisi jalan yang gelap mengakibatkan pandangan menjadi sempit, sebuah tanjakan memang terlihat biasa saja, namun jika kita akan menajak ke arah tanjakan otomatis pandangan dari bawah susah untuk melihat keatas dikarenakan cekungan tanjakan, apalagi kondisi dan TKP kejadian adalah malam hari ditambah sebuah motor yang berhenti di arah turunan tanjakan depannya, tentu tidak akan terlihat.

Ditambah lagi dengan kekurang hati-hatian berkendara sehingga pelaku kaget dan mengalami kecelakaan menabrak sebuah motor yang sedang berhenti mendadak.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali dikemudian hari. Saya Radar Sukagalih, Bravo Kesehatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama