RT Kecamatan Jonggol Peduli Lingkungan


Iwo Suryana, Tepat pada hari minggu tanggal 12 Juni 2022 diadakan acara Paguyuban RT se-Kecamatan Jonggol dilokasi Jemblung Babakan yang dihadiri oleh para RT dari berbagai desa di sekitaran jonggol, aparat desa sukagalih dan pegawai kecamatan setempat.

Acara berada dilokasi kediaman Bapak RT Amad selaku RT 001 Jemblung Babakan, Desa Sukagalih Jonggol. Acara cukup meriah dan hidmat karena selain membahas visi misinya diadakan juga acara makan-makan dan tidak luput juga Lurah Sukagalih "Bapak Samsudin" ikut memeriahkan acara tersebut.

Acara dimulai dari pagi hingga siang hari dengan hiburan musik dangdut dan ngopi-ngopi santai, dilanjutkan dengan penjelasan visi dan misinya tentang lingkungan sekitar dan diakhiri dengan acara makan-makan.

Iwo Suryana Kanan Dan Anggota RT Paguyuban Jonggol

Acara Ngopi santai

Selfie Paguyuban

Ada sedikit cerita haru dalam proses acara tersebut, "Ibu Hana/Bunda Hana" Selaku Ketua Paguyuban RT se-Jonggol sempat terharu dengan diadakannya acara ulang tahun untuk dirinya, beliau merasa tersentuh dengan acara surprise dari para RT Paguyuban yang memang sengaja untuk membuat kejutan kepada beliau, menghormati beliau serta membuktikan rasa kekompakan sesama RT Paguyuban.


Terlihat Video "Ibu Hana" Ketua RT seluruh Paguyuban Jonggol Yang Mendapat Kejutan Ulang Tahun

"Saya terharu dengan yang mereka lakuin, kaget dan sempet nangis saking terharunya, ko sempet-sempetnya mereka ngasih acara ulang tahun buat saya, dirumah aja ulang tahun saya ga pernah dirayain, hanya disini saya bahagia sekali.. hahaha (sambil tertawa bahagia) ". Tutur Ketua Paguyuban Jonggol Bunda Hana"

Ulang Tahun Bunda Hana

Visi dan Misi dari Paguyuban RT seluruh Jonggol adalah membahas tentang lingkungan hidup dan kebersihan bersama. Perlu diketahui bukan cuma di kota besar, di kampung-kampung sekitar juga masih banyak sekali rakyat yang masih membuang sampah sembarangan dimana-mana, untuk itulah visi paguyuban dilaksanakan dengan misi kebersihan, merangkul rakyat untuk lebih peduli lingkungan hidup sampai dengan penganggulangan bencana sekitar.

Kita doakan saja semoga grup Paguyuban RT se Jonggol tetap kompak seperti ini sampai kapanpun dan memberikan contoh yang baik bagi para generasi yang akan datang.

Saya selaku redaksi Radar Sukagalih Mengucapkan Selamat ulang tanun untuk "Ibu Hana/Bunda Hana" selaku ketua serta memberikan support untuk seluruh RT Paguyuban Jonggol semoga semakin jaya selalu. Akhir kata Bravo Lingkungan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama