Kasus Begal Di Jalan Raya Jemblung


Kalam, Jemblung. Telah terjadi kasus pembegalan terhadap warga Kampung Sawah berinisial "AJ" yang terjadi di pengkolan santiong perbatasan Desa Sukagalih Jemblung dan Desa Sirnagalih Mengker, pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 dinihari pukul 02.30. Korban menderita luka bacok di pundak sebelah kanan, Motor Yamaha XRide milik si korban raib digondol begal.

Kronologi kejadiannya saat itu korban hendak pulang sehabis kerja shift 2 dari cikarang, sesaat sampai di pengkolan santiong, korban sempat melihat kejanggalan ada 2 pemotor yang masing-masing berpenumpang 3 orang sedang parkir disana, korban langsung tancap gas untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan, benar saja 6 orang itu ternyata mengikutinya dan langsung berusaha mengejar.

Namun sayang di pengkolan santiong ini terkenal jalanan yang jelek sehingga korban mengurangi kecepatan motornya agar tidak terjatuh, tanpa disadari dari belakang ada satu orang dari pemotor itu mengeluarkan senjata tajam lalu menebaskan ke pundak sebelah kanan korban, sehingga korban jatuh dijalan raya dan motornya ambruk yang kemudian langsung diambil oleh para pemotor tersebut dan melarikan diri.

Korban selamat dari penganiayaan namun mengalami luka serius, Korban sempat meminta pertolongan dengan berjalan kaki kisaran 200 Meter sebelum akhirnya dibantu masyarakat setempat yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Hingga saat ini kasus sedang ditangani oleh pihak desa setempat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama