Paguyuban RW Se Kecamatan Jonggol Mengadakan Santunan Anak Yatim


Iwo Suryana, Cimendo. Tepat pada hari Jumat Tanggal 17 Juni 2022 Paguyuban RW seluruh Jonggol mengadakan acara santunan anak yatim di Kampung Cimendo Tonggoh RT 13/ RW 06 Desa Sukagalih Jonggol. Acara diadakan dari pagi hingga siang hari di salah satu rumah RT Cimendo.

Selain paguyuban seluruh RW se Jonggol yang ikut serta dalam acara, beberapa pejabat desa Sukagalih dan juga Lurah Desa Sukagalih ikut meramaikan acara santunan yatim. Bapak Samsudin selaku Lurah desa Sukagalih memberikan sambutan kepada RW Sejonggol dan para pejabat desa, para yatim dan seluruh dermawan yang hadir di acara tersebut diawal pembukaan acara.

Berikut galeri Paguyuban seluruh RW Jonggol di acara santunan anak yatim Cimendo.





Selain memberikan bantuan santunan kepada anak yatim, Paguyuban RW se Jonggol juga membahas masalah lingkungan sekitar dengan pengarahan dari ketua Paguyuban, Lurah dan Pejabat setempat mendiskusikan rencana kebersihan diseluruh wilayah Kecamatan Jonggol, dengan moto hidup sehat dengan kebersihan.

Dengan adanya acara tersebut semoga meringankan para anak yatim di Cimendo RT 13/RW 06 dan semakin mempererat jalinan silaturahmi kepada masyarakat seluruh Kecamatan Jonggol terutama di Desa Sukagalih. Akhir kata Bravo Sehat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama