Jalan Cimendo Tegal Mukti terlihat memprihatinkan


Siti Ayumi, Cimendo. Dikabarkan akses jalan menuju Cimendo Lebak 2, atau yang sering kita kenal dengan Cimendo Tegal Mukti yang dahulunya bernama Cimendo Leweung Eurih menjadi sorotan masyarakat saat ini, pasalnya jalan akses menuju kesana terlihat sangat meprihatinkan.

"Saya sering keluar masuk jalan ini untuk pergi bekerja, ketika musim penghujan semuanya menjadi kacau, kotor dan becek, saya terkadang malu saat sampai di tempat kerja atau saat pulang kerumah, celana yang saya pakai sering sekali terkena kotor dari percikan tanah" Tutur Ayu.

Jalan yang menuju kampung tersebut memang sudah lama sekali kurang terawat, dikarenakan lokasi dan struktur tanahnya yang kurang baik, Pihak dari Desa Sukagalih bukan tanpa membantu, mereka sudah semaksimal mungkin memperbaiki jalan tersebut setiap beberapa bulan sekali namun dikarenakan struktur tanah yang kurang memadai dan adanya sangkut paut dengan tanah milik Perum, mengakibatkan banyak hambatan.

Semoga dibulan ini dan seterusnya pemerintah Desa Sukagalih bisa membantu secara menyeluruh agar penanganan jalan di Cimendo Tegal Mukti ini bisa terealisasikan.

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama