Aja Waridin Ikut Rapat "Minggon" di Kecamatan, Ini Ulasannya


Heri (Sekdes), Kecamatan Jonggol. Pada hari Rabu, 10 Januari 2024 - Kepala Desa Sukagalih, Bapak "Aja Waridin", menghadiri Kegiatan Rapat Minggon atau Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan. Acara ini diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Kehadiran beliau mencerminkan komitmen yang kuat terhadap kerjasama dan koordinasi antar-pihak terkait desa dalam tingkat kecamatan.


Rapat Minggon tahun 2024 tersebut menjadi forum penting untuk membahas berbagai isu dan permasalahan yang melibatkan Desa termasuk di Desa Sukagalih dan wilayah sekitarnya. Dalam rapat tersebut, Bapak "Aja Waridin" berperan aktif dalam menyampaikan pandangan dan gagasan guna meningkatkan efektivitas koordinasi antar-instansi. Ini mencerminkan perhatian serius terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Sukagalih.


Keberhasilan suatu daerah seringkali bergantung pada sejauh mana koordinasi antar-pihak dapat terjaga dengan baik. Bapak "Aja Waridin" dan partisipasinya dalam Rapat Minggon ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya kerjasama lintas sektor untuk mencapai tujuan pembangunan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


Melalui rapat ini, diharapkan bahwa langkah-langkah konkret dapat diambil untuk meningkatkan koordinasi di tingkat kecamatan, menciptakan sinergi yang positif, dan memperkuat komitmen bersama untuk memajukan Desa Sukagalih dan sekitarnya. Dengan demikian, acara tersebut tidak hanya menjadi wadah diskusi, tetapi juga momentum untuk aksi nyata dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Sumber Gambar: Pemdes Sukagalih

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama