Striker Legend Cetak Gol, Ulasan Laga Uji Coba Samba FC vs Jarambah FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu 26 November 2023, pukul 15.30 WIB - Telah digelar pertandingan sepak bola dalam laga persahabatan antara kesebelasan Samba FC dari Jemblung Babakan, melawan kesebelasan Jarambah FC dari Desa Pabuaran. Pertandingan ini digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


Dalam pertandingan tersebut, tim Jarambah FC diperkuat dominasi pemain muda berbakatnya, sementara Samba FC harus bermain tanpa beberapa pemain andalannya seperti "Gepeng", "Odong", "Diki", dan beberapa pemain mudanya yang tidak disebutkan. Namun Samba FC berhasil menutup lini kosongnya dengan mendatangkan beberapa pemain mahal asal Putra Mandiri dan PRJ Reborn.


Pada babak pertama, Jarambah FC yang bertandang ke markas lawan tampil menekan pada babak pertama, hasilnya pada menit ke-9 striker Jarambah FC berhasil membobol gawang Samba FC, lewat sepakan tajam striker mereka "Ridwan" dan merubah skor sementara menjadi 0-1 untuk keunggulan Jarambah FC.


Tidak mau kalah, Samba FC langsung menaikan tempo permainan dengan memasukan pemain mahalnya "Gojin" pemain asal Putra Mandiri FC. Hasilnya pada menit ke-31 lewat umpan terobosan "Iqbal", penyerang sayap Samba FC "Sule" berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.


Pada babak ke-2, Samba FC mulai memasukan pemain bayaran mahalnya "Dedi" dari tim PRJ Reborn dan salah satu legenda sepak bola Samba FC era 2010 yaitu "Bebeng" tampil pada babak ke-2. Hasilnya permainan Samba FC mulai hidup dan berhasil mencetak gol pada menit ke-63 oleh legenda Samba FC "Bebeng" yang menerobos 3 lawan sekaligus dan berhasil mencetak gol lewat sepakan yang tajam. Samba FC berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1.


Tidak mau kalah, Jarambah FC mulai memasukan pemain intinya yang kemudian berhasil mengendalikan permainan dengan terus membombardir pertahanan Samba FC, terhitung 5 kali gawang Samba FC yang dijaga "Adul" hampir saja kebobolan.


Dengan serangan yang bertubi-tubi, Jarambah FC tampil luar biasa di menit akhir, namun malapetaka terjadi pada menit ke-84, lewat serangan balik Samba FC, bola berhasil direbut oleh "Dedi" seorang striker pemain bayaran mahal asal PRJ Reborn, menerobos melewati 3 pemain dengan sontekan cantiknya membawa keunggulan Samba FC Menjadi 3-1. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah.


Usai pertandingan "Om Dadang" pelatih Samba FC, meski memenangkan pertandingan, beliau tidak terlihat senang dan tidak puas dengan penampilan anak asuhnya, beliau menyebut kunci keberhasilan dalam pertandingan adalah kerjasama tim yang solid. Pada pertandingan tersebut Samba FC tampil kurang memuaskan. Tuturnya.


Di sisi lain, pelatih Jarambah FC menekankan pada aspek-aspek positif yang diperlihatkan oleh pemain mudanya selama pertandingan, mereka menampilkan permainan yang cukup baik. Meskipun mengalami kekalahan, pertandingan tersebut hanyalah laga uji coba semata dan bukan tim inti dari Jarambah FC, tujuannya untuk mengasah pemain mudanya agar lebih berpengalaman dalam ajang yang lebih besar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama