PRJ Reborn Masih Bisa Lolos, Pemdes FC Kejutkan Star Junior, Aremci Belum Aman


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu, 5 Juli 2023, dalam lanjutan Grup A di kompetisi Sukagalih Cup 2023 Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol. Pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Putra Mandiri dari Cimendo Lebak melawan PRJ Reborn dari Jemblung Kidul, dilanjutkan pada pertandingan ke 2 antara Pemdes FC dari para staf Desa Sukagalih melawan Star Junior dari Lewi Jati.

Pertandingan pertama digelar pukul 14.00 WIB antara Putra Mandiri VS PRJ Reborn. Sejak awal pertandingan, para pemain muda PRJ Reborn langsung menekan pertahanan dari Putra Mandiri dengan semangat tinggi. Namun, pertahanan kokoh yang ditampilkan oleh Putra Mandiri membuat PRJ Reborn kesulitan untuk mencetak gol.

Pada menit ke-17, wasit memberikan penalti untuk Putra Mandiri setelah salah satu bek PRJ Reborn secara tidak sengaja menyentuh bola dengan tangan. "Fajar" berhasil mengeksekusi penalti dengan baik, membawa Putra Mandiri unggul 1-0.

Ketinggalan satu gol, PRJ Reborn terus berusaha mengejar ketertinggalan tersebut. Namun, pada menit ke-19, "Riyan" gelandang Putra Mandiri berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 hingga turun minum.

Babak kedua berlangsung, dan Putra Mandiri semakin menunjukkan dominasinya. Pada menit ke-38, gol dari "Adam" menambah keunggulan timnya, Striker andalan Putra Mandiri, "Khodon," juga ikut menyumbangkan golnya pada menit ke-42 dan 53. Skor akhir pertandingan berakhir 5-0 untuk kemenangan Putra Mandiri atas PRJ Reborn.


Sementara itu, pertandingan kedua Grup A pada pukul 15.20 WIB mempertemukan kesebelasan Pemdes FC melawan Star Junior. Pertandingan ini menjadi sebuah kejutan, mengingat skuad Pemdes FC yang mayoritas pemain legendaris yang telah berumur. Pada menit ke-3, Pemdes FC secara mengejutkan berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan penalti "Iram," membawa timnya unggul 1-0 atas Star Junior.

Namun, Star Junior tidak menyerah begitu saja. Dengan perjuangan keras, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-21 lewat gol "Majid." Tak berhenti di situ, Star Junior terus menambah gol melalui "Nara" dan "Oding," sehingga babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Star Junior.

Pada babak kedua, Star Junior semakin mendominasi permainan dan berhasil mencetak tiga gol tambahan, sehingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-1 untuk keunggulan Star Junior atas Pemdes FC.


Hasil dari pertandingan yang disajikan hari ini membuat kompetisi semakin seru, pasalnya perolehan gol dari "Khodon" di pertandingan Putra Mandiri membawa dirinya berada di posisi dekat dengan "Anim," penyerang Aremci FC yang menjadi top scorer sementara di Sukagalih Cup 2023 dengan 8 gol.

Klasemen Grup A semakin menarik dan menegangkan, karena keempat tim yang bertanding masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Aremci FC, Putra Mandiri, Star Junior, dan PRJ Reborn sama-sama memiliki peluang, meskipun peluang PRJ Reborn terbilang tipis dengan syarat harus mengalahkan Star Junior dengan Skor besar dan Putra Mandiri dikalahkan Aremci di pertandingan nanti.


Lalu bagaimana Aremci FC sang pemuncak klasemen sementara Grup A bisa gugur, itu bisa terjadi jika Putra Mandiri mengalahkan Aremci dengan Skor 1-0 dan Star Junior mengalahkan PRJ Reborn dengan skor 5-0, maka menurut perhitungan Produktivitas gol setelah melewati selisih gol, maka yang berhak lolos adalah Putra Mandiri dan Star Junior jika skenarionya seperti itu dan masih banyak skenario yang lain.

Pertandingan terakhir akan menjadi penentu untuk mengetahui tim mana yang akan melaju ke babak berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama