Panik Terhimpit, Ibu-ibu Harus Terkapar Di Jalan Raya


Hendar Suhendar, Jemblung Tonggoh. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Minggu, 30 Juli 2023, terjadi kecelakaan tunggal yang mengenai seorang ibu-ibu warga Cariu di Jalan Jemblung Tonggoh depan CV Bas, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, pada pukul 16.28 WIB sore hari. Korban harus terkapar di seberang jalan akibat terpental dari motornya.


Kecelakaan terjadi ketika "Ibu Inah" warga Cariu sebut saja nama korban, sedang mengendarai sepeda motornya dan bermaksud untuk melakukan manuver dengan menyalip mobil yang berada di depannya. Namun, saat dia sedang dalam proses menyalip, tiba-tiba dia terkejut karena dari arah berlawanan muncul sebuah mobil truk, dengan cepat "Ibu Inah" panik karena berada di tengah-tengah dua kendaraan tersebut. Situasi ini membuatnya kehilangan keseimbangan dan motor yang dikendarai pun terjatuh di seberang jalurnya.


Dampak dari kecelakaan ini sangat menyakitkan bagi "Ibu Inah". Dia terpental ke arah seberang kanan jalan dan mengalami cedera serius pada kakinya. Untungnya setelah warga sigap membantu membawanya ke Rumah Sakit melalui pemeriksaan medis lebih lanjut, diketahui bahwa cedera yang dialami "Ibu Inah" adalah terkilir pada bagian kaki dan cidera ringan di telapak tangannya.


Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. Pengemudi sepeda motor dan kendaraan lain harus mengikuti peraturan lalu lintas dengan disiplin, serta selalu waspada terhadap lingkungan sekitar untuk mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan.

Semoga "Ibu Inah" segera pulih dari cederanya, dan mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama