Sungai Cihoe Kembali Banjir


Dian Bergola Ijo, Jemblung Lebak. Hari ini Sabtu 3 Desember 2022, Pada Pukul 04.30 WIB, Hujan lebat melanda Desa Sukagalih yang mengakibatkan Sungai Cihoe yang terletak di antara Kp Jemblung, Perumnas Marselina Dan Kp Serdang Kembali mengalami banjir bandang.

Banjir bandang di sungai Cihoe memang kerap terjadi saat hujan deras melanda Desa Sukagalih, Sering juga mengakibatkan korban kendaraan roda dua yang terbawa hanyut. Kendati demikian banjir bandang kali ini tidak menyebabkan korban jiwa namun menyebabkan kemacetan parah selama satu jam sejak sore tadi dan mengakibatkan warung sekitar Cihoe termasuk warung Bpk Asgar terendam banjir paling parah.


Hingga sore tadi banjir bandang masih belum mereda namun sudah ada tanda-tanda mulai surut sejak pukul 19.35 WIB malam ini. Untuk warga sekitar dan pengguna roda dua harus lebih berhati-hati lagi jika sedang menyeberangi sungai Cihoe disaat hujan deras melanda, dikarenakan sudah banyak kejadian motor yang terhantam air deras dan terbawa hanyut sungai saat banjir datang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama