Panitia Pilkades Desa Sukagalih Jonggol Resmi Dilantik


Opik Dendi Arga, Jemblung Kidul. Pada hari Kamis, Tanggal 24 November 2022, Panitia Pilkades Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol Telah Resmi Dibentuk Oleh (BPD) Badan Pemusyawaratan Desa Sukagalih.

Bapak Ijam Abidin selaku ketua Badan Pemusyawarahan Desa Sukagalih hari itu memimpin jalannya pelantikan, Adapun para anggota panitia Pilkades seluruhnya adalah warga Desa Sukagalih yang di ambil dari hasil musyawarah warga.

Waktu pelantikan dimulai pada pukul 08.00 pagi WIB bertempat di Kantor Desa Sukagalih, Turut serta juga aparat desa dan tokoh-tokoh masyarakat penting yang ikut hadir di acara Pelantikan tersebut. Bapak Ijam Abidin menyatakan bahwa Pilkades Serentak Untuk Desa Sukagalih akan dibagi menjadi  3 wilayah dan 7 Tempat TPS.

Berikut adalah para Panitia Pilkades Desa Sukagalih Jonggol:
Ketua Anggota : Ayudin.
Wakil Ketua Anggota : A Saefuloh.
Sekretaris : A Taufik Abdul Aziz.
Bendahara: Samsudin (Uu/Ahong).
Anggota : Rendi Setiadi, Wawan Hermawan, Iwo Suryana , Yunus, Asep Junaedi

Kepala Desa Sukagalih Bapak Samsudin mengatakan semoga saja dengan dilaksanakannya pelantikan 9 orang Panitia Pilkades ini mereka bisa bekerjasama dengan baik, netral dan mementingkan demokrasi pilkades tanpa adanya unsur politik kejam di dalamnya.

Sementara itu Ketua BPD Sukagalih Ijam Abidin berharap siapapun pemenangnya nanti harus menerima secara terbuka dan demokratis supaya Pilkades ini berjalan lancar, sukses dan tanpa hal yang tidak diinginkan demi kepentingan bersama dan demi kemajuan desa kita Sukagalih.

Sumber Referensi: olnewsindonesia
Sumber Gambar: olnewsindonesia

1 Komentar

  1. Mudah²an siapapun yang terpilih ada pemimpin yg amanah & jujur, bisa menjadikan Desa Sukagalih sebagai Desa yang maju dan mandiri. Aamiiiinnn

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama