Tukang Mie Ayam Kebobolan Maling


Opik, Jemblung Lebak. Telah terjadi pencurian dan pembobolan tempat penjual tukang Mi Ayam pada hari minggu malam Senin 11 September 2022 di daerah Jemblung Lebak dekat gudang bekas JNT.

Pelaku berhasil membobol sejumlah barang jualan diantaranya minuman botol, minuman plastik, jajanan ringan, berat dan 2 butir gas LPG raib digondol maling. Pelaku diduga menjalankan aksinya tepat pada suasana kampung yang sepi yaitu sekitar malam senin dinihari.

Korban sang penjual mi ayam yang berinisial "MB" mengatakan tepat pada hari minggu pagi dirinya dikagetkan dengan tempat jualannya yang sudah berantakan dan diduga didobrak oleh maling mengingat sejumlah barangnya yang sudah raib.


Saat ditanyai oleh tim Radar Sukagalih, korban yang berinisial "MB" juga mengatakan ini adalah kali keduanya dia mengalami kemalingan selama 2 minggu terakhir.

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak aparat desa setempat dan mengingatkan kepada korban terutama kepada warga sekitar untuk tetap berhati-hati lagi kedepannya. Semoga pelaku cepat tertangkap.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama