Panitia Piala Sukagalih 2023 Gelar Technical Meeting, Hasil Drawing Grup Muncul


Kalam, Desa Sukagalih. Hari ini Kamis 13 Juli 2023, Pukul 20.00 WIB, panitia penyelenggara Piala Sukagalih 2023 mengadakan Technical Meeting yang berlangsung sukses. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas syarat, peraturan, dan melakukan pengundian grup tim sebelum dimulainya ajang Piala Sukagalih 2023 (15/07/2023) dua hari kedepan.


Dalam hasil rapat tersebut, beberapa poin penting telah dihasilkan. Salah satunya adalah pengundian grup tim atau hasil drawing grup yang akan berlaga pada Piala Sukagalih 2023. Berikut adalah daftar grup tim yang terbentuk:

Grup A:
1. Star Junior
2. PRJ
3. Putra Mandiri
4. Pemdes
5. Aremci

Grup B:
1. Amazon FC
2. Samba
3. Griya Marselina
4. Kapok FC
5. Garung United





Setelah pengundian selesai, tim-tim peserta dapat mulai melakukan persiapan dan strategi untuk memperebutkan gelar juara pada Piala Sukagalih 2023. Kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi panggung prestasi bagi anak-anak muda berbakat yang akan dipilih oleh panitia untuk semua tim yang terlibat.




Panitia akan melanjutkan pengukuhan jadwal yang akan di rilis beberapa jam ke depan dan selanjutnya koordinasi dengan tim-tim peserta dan memastikan segala persiapan teknis berjalan dengan lancar untuk menyelenggarakan turnamen yang sukses dan menarik. Terus pantau berita terkini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Piala Sukagalih 2023 hanya di Radar Sukagalih com!




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama