Copet Motor Kepergok Warga


Kang Ajo, Jemblung Babakan. Telah terjadi kasus pencurian motor didepan rumah keluarga Abah Aji Di jemblung Babakan pada hari Selasa 3 Mei 2022. Korban adalah Wa Samad warga jemblung babakan. Pelaku gagal melancarkan aksinya karena sudah kepergok oleh warga disana.

Kronologinya adalah saat calon korban bernama Wa Samad sedang melakukan silaturahmi di kediaman Abah Aji, yaitu sekitar jam 21.30, saat sedang berbincang mereka mendengar suara keras seperti suara yang sedang mematahkan stang motor, benar sesuai dugaan ternyata ada 2 orang tidak dikenali sedang mematahkan stang motor Wa Samad, tanpa basa basi mereka langsung kabur yang kemudian dikejar oleh warga terutama oleh Kang Ajo (Ketua Pemuda Jemblung Babakan).

"Saya mengejar para pencuri itu sampai ngebut, mereka kabur dengan motornya hilang sampai di Kp Cimendo Tonggoh". Tutur Kang Ajo.

Para warga yang melihat ciri-ciri pelaku, mereka berjumlah 2 orang 1 motor, yang sedang mengendarai motor Beat hitam berciri-ciri tinggi kurus, sementara temannya yang boncengan mempunyai ciri-ciri pendek seperti anak kecil.

Kasus ini masih diselidiki dan diusut oleh pihak desa setempat, timbul kecurigaan bahwa 2 pelaku dengan ciri-ciri tersebut adalah orang jauh diluar Desa Sukagalih. Semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama