Kompetisi Sepak Bola Desa Sukagalih Jonggol Agustus 2022 Akan Segera Tercapai


Eman Jemblung Lebak. Dikabarkan untuk kompetisi sepak bola di Desa Sukagalih Jonggol pada tahun 2022 ini akan segera tercapai dan terwujud, mengingat semakin banyaknya para peminat di olah raga sepak bola ini.

Menurut Yadi Suryadi selaku ketua lembaga survey "RYD Survey Theory" yang sudah terpercaya di Jemblung babakan sebagai lembaga survey teori konspirasi dan teori umum yang terjadi dilingkungan masyarakat mengatakan memang seharusnya diadakan kembali kompetisi sepak bola yang sudah menjadi acara tahunan. "Kita sebisa mungkin jangan menghilangkan ciri khas dari desa yang sudah turun temurun" Tutur Yadi.

Eman Sulaiman selaku Presiden sekaligus Manager Sepak Bola di Sukagalih-Jonggol yang biasa dipanggil sapaan akrabnya adalah (Cemong) menyatakan siap untuk mengadakan kompetisi tahunan tersebut.

Adapun para peserta dari tim terkait merupakan tim yang sudah masuk penyisihan babak Play Off yang sama pada musim-musim yang lalu meliputi PRJ02, Samba, Aremci, POJ, Tim Desa, Perum Fc dan beberapa tim lainnya yang belum melakukan babak Play Off putaran akhir.

Untuk keterjelasan informasi tentang kompetisi ini, dianjurkan untuk menghubungi saya sekaligus membantu tim kami agar acara tahunan yang akbar ini bisa terlaksana kembali, "Tutur Eman Sulaiman" kepada media Radar Sukagalih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama