Kecelakaan Motor Dialami Warga Jemblung Babakan, Manager Samba FC Panik


Kalam, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 - Terjadi kecelakaan antara dua motor di tanjakan jalan depan Warung Ahong, Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.16 WIB. Korban dari kecelakaan ini adalah seorang pemuda asal Desa Sukagalih yang tinggal di Jemblung Babakan bernama "Sacep", yang juga merupakan salah satu staf Desa Sukagalih sekaligus pemain kunci Samba FC klub sepak bola Jemblung Babakan.

Kronologi kejadian dimulai saat "Sacep" sedang dalam perjalanan pulang dari Desa Sukagalih menuju Jemblung Babakan. Ketika ia hendak memasuki Jemblung Babakan, dari arah Jonggol muncul sebuah motor dengan kecepatan tinggi. Upaya menghindari kecelakaan tidak berhasil, dan kedua motor tersebut bertabrakan dengan keras.

Gambar Dari Google Maps 2023
Dalam insiden ini, "Sacep" mengalami luka serius di bagian punggung dan tangan kanannya akibat benturan. Setelah kejadian tersebut, "Sacep" segera dilarikan ke tukang urut terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Motor yang dikendarai oleh "Sacep" mengalami kerusakan signifikan di bagian depan akibat benturan tersebut dan tidak bisa digunakan.

Di sisi lain, motor penabrak juga mengalami kerusakan dan korban juga mengalami cidera ringan, namun masih dalam kondisi operasional. Pihak aparatur Desa Sukagalih segera tiba di lokasi untuk melakukan investigasi lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan ini.


Sementara itu Manager Samba FC sekaligus RT 001 Jemblung Babakan "Om Dadang" yang ikut berada di lokasi setelah kejadian mengatakan:

"Untuk saat ini "Sacep" dalam kondisi sadar, tapi disinyalir tidak bisa mengikuti pagelaran Sukagalih Cup 2023 dikarenakan cidera yang dialaminya, kita doakan saja semoga selama 2 hari kedepan cidera yang dialami beliau bisa sembuh sebelum pertandingan dimulai." Tutur "Om Dadang".


Kecelakaan tersebut menimbulkan kemacetan sementara di area sekitar tanjakan Jemblung Babakan dan para pengendara dihimbau untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama