Gagal Curi Motor, Pelaku Embat 2 Karung Padi


Kalam, Cimendo. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Pada hari Rabu subuh pukul 04.00 WIB, telah terjadi sebuah kasus pencurian di dapur rumah salah satu warga di Kp Cimendo Impres RT 12/06, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Pelaku yang belum diketahui identitasnya diduga masuk ke rumah tersebut dengan niat mencuri sebuah motor di dapur.

Sebut saja korban "Ibu Eras" warga Kp Cimendo Impres, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, mengungkapkan kronologi kejadian tersebut bermula saat ia bangun pukul 04.00 WIB subuh, ia menemukan pintu dapurnya sudah terbuka dan dinding dapur rumahnya juga sudah bolong dibobol. Namun anehnya motor milik "Ibu Eras" masih ada disana.

Setelah diperiksa, motor "Ibu Eras" yang dalam kondisi di kunci cakram telah bergeser dari posisi parkirnya dan 2 karung padi telah hilang dari dapurnya. Akhirnya ditemukan dugaan bahwa malam itu pelaku diduga menyadari kehadiran pemilik rumah lalu mengubah rencananya dan akhirnya mencuri 2 karung padi yang berada di dapur rumah "Ibu Eras" sebagai gantinya.


Hingga saat ini, aparatur desa setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Mereka berusaha mengidentifikasi dan mengimbau warga untuk memperketat keamanan di dalam rumah agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, khususnya pencurian yang sepertinya gagal tersebut bisa membuat penasaran pelaku untuk kembali melakukan aksi pencurian lagi.

Kejadian ini telah membuat warga sekitar lebih waspada terhadap keamanan rumah mereka. Diharapkan adanya tindakan pencegahan lebih lanjut dan kerjasama antarwarga bisa mencegah aksi pencurian yang sering terjadi di kampung tersebut untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan terjaga dari ancaman pencurian.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama