Piala Camat Jonggol, Timnas U40 Desa Sukagalih Tumbang


Timnas Desa Sukagalih U40 hari ini adakan pertandingan pertama penyisihan grup melawan kesebelasan Desa Jonggol. Dalam ajang kompetisi Sepak Bola "Piala Camat Jonggol Cup U40" di stadion Pomad Mengker. Dalam kejuaraan ini ditetapkan sistem satu hari full sampai final.

Pertandingan pertama, U40 Desa Sukagalih harus mengakui keunggulan dari tim U40 Desa Jonggol dengan Skor 0-1. Kemudian di pertandingan kedua, timnas U40 Desa Sukagalih bertanding melawan U40 Desa Sukamaju dengan skor imbang sama kuat 0-0.


Di pertandingan ke 3 babak penyisihan grup C, Timnas U40 Desa Sukagalih harus berjuang keras wajib menang untuk melaju ke babak selanjutnya melawan U40 Desa Sukanegara, namun naas skor kembali berujung imbang 0-0.

Hasil ini membuat timnas U40 Desa Sukagalih harus tersingkir dari grup C dengan perolehan 2 poin dari 3 pertandingan.

Kepala Desa Sukagalih Bapak "Aja Waridin" beserta beberapa staf desa yang menjadi official tim U40 Desa Sukagalih telah memberikan pernyataannya, beliau mengungkapkan:

"Di pertandingan ini, walaupun kita kalah, namun saya senang atas perjuangan para Senior saya di lapangan. Perjuangan mereka sungguh patut diacungi jempol. Semangat, kerja keras, dan usaha melewati batasan usia yang mereka lakukan merupakan bentuk perjuangan yang tidak kenal kata menyerah." Tutur "Aja Waridin."


"Semoga tahun-tahun ke depan timnas U40 kita bisa bertanding kembali dan mengharumkan nama Desa Sukagalih, perbaiki manajemen, perbaiki pelatihan dan sarana olah raga kita, sekalipun tidak juara tetaplah konsisten dan tetap pertahankan jiwa muda dan membara." Imbuhnya.

Dengan tersingkirnya timnas U40 Desa Sukagalih, memastikan harus pulang lebih awal dalam ajang Piala Camat Jonggol U40 yang digelar di Stadion Pomad Mengker. Jangan patah semangat, masih ada tahun depan. Semangat Sukagalih, Semangat Desaku.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama