Bantu Pencarian, Seorang Pemudi Warga Desa Sukagalih Dilaporkan Menghilang di Rumahnya


Kalam, Cimendo. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Minggu 18 Juni 2023, kecemasan dan kekhawatiran menyelimuti warga Kp Cimendo RT 11/06 Desa Sukagalih kecamatan Jonggol, setelah seorang putri yang masih pelajar SMP bernama "SN" dilaporkan menghilang pada Minggu malam di rumahnya. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dan diduga korban telah dibawa oleh seseorang yang identitasnya belum diketahui.

Informasi mengenai kehilangan ini pertama kali disampaikan oleh Ayah keluarga korban yang bernama "Bapak GD", yang menjelaskan bahwa "SN" menghilang di rumahnya pada dini hari tadi.


Awalnya pagi tadi pukul 03.00 WIB, ayah korban mendengar suara motor di dekat rumahnya, beliau kemudian melihat samar-samar ternyata motor asing yang kemudian pergi menjauh, tak lama berselang beliau mengecek ke dalam kamar purtinya dan menemukan bahwa putrinya telah menghilang. Kejadian ini meninggalkan banyak tanda tanya di antara keluarga, teman, dan tetangga mereka.

Sejak dilaporkan hilang, warga sekitar dan aparatur desa setempat telah bergabung dalam upaya pencarian untuk menemukan keberadaan "SN". Warga melakukan penyisiran di sekitar area tempat tinggalnya dan berkoordinasi dengan pihak aparatur desa untuk mengumpulkan informasi yang relevan.


Hingga saat berita ini ditulis, korban yang bernama "SN" ini masih belum ditemukan, motif dan keberadaan seseorang yang diduga membawa korban masih belum jelas. Warga sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kebenaran di balik kehilangan ini. Keluarga dan teman-teman korban berharap agar "SN" segera ditemukan dengan selamat, dan masyarakat sekitar diimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu proses pencarian.

Aparatur desa setempat akan terus mengikuti perkembangan kasus ini dan memberikan informasi terbaru seiring berjalannya waktu. Semoga "SN" segera ditemukan dengan selamat dan dapat bertemu lagi dengan keluarga tercintanya di rumah. Amin.

Informasi terbaru kabarnya "SN" Berhasil Ditemukan oleh Kepolisian Jonggol. Simak Ulasannya Klik Disini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama