(Video) Penipuan Modus Nyamar Kembali Beraksi


Hendar Suhendar, Jemblung Tonggoh. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Telah terjadi kasus penipuan di warung kopi yang berada di Kp Jemblung Tonggoh Desa Sukagalih Jonggol pada hari Kamis 4 Mei 2023, pukul 11.03 WIB. Warung yang menjadi korban adalah "Warung Kopi Bapak Liong".

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku yang belum diketahui identitasnya mengaku sebagai anggota Babinsa Desa Sukagalih saat datang ke warung lalu memesan 1 bungkus rokok dan 1 minuman dengan total biaya hampir Rp 100 ribu. Sebelum melakukan pembayaran, pelaku memesan lagi kopi hitam sebanyak 8 gelas yang akan dibungkus.

Namun ketika penjaga warung membuatkan kopi, pelaku langsung melarikan diri tanpa membayar. Pelaku berhasil kabur sebelum penjaga warung sempat merespons atau mencoba mengejar.


Pihak aparatur desa setempat telah menerima laporan dari pemilik warung dan sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Mereka meminta kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melapor.

Kasus penipuan seperti ini memang cukup meresahkan bagi para pedagang khususnya di sektor usaha kecil menengah. Mereka harus ekstra hati-hati dalam melayani pelanggan agar tidak menjadi korban kejahatan seperti ini. Oleh karena itu, pihak keamanan dan pemerintah setempat harus lebih meningkatkan pengawasan dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat agar mereka bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama