Pencurian Cikur Menggemparkan Warga, 500 Meter Persegi Ludes


Kalam, Cimendo. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Senin, 15 Mei 2023, sebuah kejadian pencurian yang menggemparkan warga terjadi di daerah Kp Cimendo Wetan RT 15/08, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Seorang petani yang bernama "Bapak Anam" menjadi korban dalam kejadian ini ketika Cikur (Kencur) seluas 500 meter persegi yang ada di kebunnya hilang begitu saja.

"Bapak Anam", seorang pemilik kebun tersebut harus merelakan hasil jerih payahnya musnah karena ulah maling yang tidak bertanggung jawab. Kebun Cikur tersebut menjadi salah satu sumber penghidupan baginya selama beberapa bulan terakhir. Namun, kejadian ini membuat ia harus berjuang menghadapi kerugian yang besar.


Menurut keterangan "Bapak Anam", ia mengecek kebunnya pada pagi hari seperti biasa. Namun, ia terkejut ketika menemukan Cikur yang ia tanam sudah tidak ada. Tanah yang seharusnya dipenuhi dengan kebun Cikur kini hanya meninggalkan bekas-bekas jejak yang ditinggalkan oleh maling tersebut. "Bapak Anam" langsung melaporkan kejadian ini ke pihak desa setempat.

Di sisi lain, warga sekitar juga terguncang dengan kejadian ini. Mereka merasa waspada dan memperketat keamanan di sekitar lingkungan mereka. Pencurian yang terjadi di daerah ini memicu kekhawatiran akan meningkatnya tindak kejahatan di sekitar mereka.

Masyarakat setempat berharap agar pihak aparatur desa dapat segera menangkap pelaku pencurian ini. Mereka juga berharap agar pemerintah desa dapat memberikan perhatian lebih pada peningkatan keamanan di daerah tersebut, terutama untuk melindungi sumber penghidupan petani yang menjadi tulang punggung masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama