Lagi, Jambret Satria FU Kembali Berulah di Jembatan


Topan, Cimendo. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Kecemasan kembali menyelimuti warga Kp Cimendo Desa Sukagalih kecamatan Jonggol, setelah terjadi penjambretan di jalan Jembatan Pelayangan pada hari Senin 29 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 WIB siang hari. Korban merupakan seorang ibu rumah tangga yang berinisial "IB". Ibu tersebut harus merelakan tasnya yang berisi uang dan barang berharga lainnya raib dijambret pelaku.

Kronologi kejadian bermula ketika korban yang berinisial "IB" mengendarai motornya setelah selesai berobat di puskesmas. Sesampainya di jalan Jembatan Pelayangan Kp Cimendo, ia tiba-tiba dipepet oleh pemotor yang tidak dikenal, dalam waktu singkat pemotor tersebut berhasil merebut tas milik "IB" lalu melarikan diri. Ironisnya kejadian tersebut terjadi pada siang hari.

Menurut penuturan korban, pelaku penjambretan memiliki ciri-ciri tinggi kurus, memakai jaket, penampilan rapih dan menggunakan motor Satria FU. Kejadian penjambretan ini membuat warga setempat semakin waspada dan khawatir akan keselamatan mereka di jalan raya.


Salah satu tokoh masyarakat di Kp Cimendo "Bapak Topan" mengutarakan pendapatnya tentang kejadian tersebut, beliau mengatakan kejadian ini menjadi kasus yang kedua dalam waktu kurang dari seminggu, kejadian pertama menimpa istri beliau dengan modus, kejadian dan ciri-ciri pelaku yang serupa.

Pemerintah desa dan aparat keamanan setempat telah berusaha untuk menyelidiki kasus tersebut. Mereka mengimbau untuk memperketat pengamanan dan patroli di sekitar area Jembatan Pelayangan maupun di daerah rawan tertentu untuk mencegah terjadinya penjambretan serupa di masa yang akan datang.

Pihaknya berharap dapat segera menangkap pelaku penjambretan ini dan membawa mereka ke pengadilan untuk pertanggungjawaban hukum. Dalam situasi ini, solidaritas dan kerjasama antar warga diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama