Orang Babakan Kena Begal di Jembatan, Motor Raib dan Terkena Dua Tusukan


Kalam, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Sabtu Malam Minggu 29 April 2023, Sekitar pukul 04.00 WIB. Terjadi pembegalan motor di Jembatan Kp Jemblung Lebak, Desa Sukagalih, Jonggol. Korban pembegalan tersebut adalah seorang pedagang ayam potong bernama "Rohman" yang berasal dari Kp Babakan Maad Kukun, Desa Tegal Panjang, Cariu.

Menurut keterangan yang diperoleh dari korban, saat itu ia hendak berjualan ayam potong di Kecamatan Sukamakmur. Namun, sejak lewat di Pom Bensin Kp Seredang, ia merasa dicurigai oleh 3 orang tidak dikenal yang mengejarnya dengan 1 motor.

Pada saat sampai di Jembatan Jemblung Lebak, "Rohman" di jegat dan dikeroyok, sempat terjadi perkelahian antara korban dengan para pelaku, salah satu pelaku terkena sabetan golok dari korban yang pada saat itu memang membawa golok untuk jualan Ayamnya, perkelahian antar senjata tajam pun terjadi. Namun, naasnya, 3 orang pelaku lainnya datang membantu dan akhirnya korban kalah jumlah.


"Rohman" pun terkena tusukan benda tajam sebanyak dua kali di bagian punggungnya. Meski begitu, ia beruntung karena banyak warga sekitar yang lewat dan membantu membawanya ke rumah sakit terdekat.

Sayangnya, motor Beat Hitam yang dibawa korban beserta jualannya yang berisi ayam potong raib dibawa begal. Dalam kejadian tersebut, pelaku begal berjumlah 6 orang yang menggunakan 2 motor dan melarikan diri usai mendapatkan motor korban.

Hingga saat ini, korban dinyatakan selamat, pihak aparat setempat masih menelusuri tempat kejadian, Mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas seperti pembegalan motor di wilayah sekitar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama