Pembagian Wakaf Al-Quran Untuk Anak-anak Pengajian NURUL HUDA Kp Cimendo RT 009/005 Oleh Pemuda Pancasila


Eky Algohficky, Cimendo. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Minggu 5 Maret 2023, Pukul 10.00 WIB, Telah diadakan acara pembagian Wakaf Al-Quran kepada Majelis NURUL HUDA yang berada di Kp Cimendo RT 009/005 Desa Sukagalih Jonggol Kab Bogor oleh organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.

Pembagian Al-Quran yang digelar oleh Pemuda Pancasila ini dihadiri langsung oleh Kang " Eky Algohficky " selaku ketua Pemuda Pancasila, Bapak " Ustad A Yunus " selaku guru ngaji di Majelis NURUL HUDA, Anak-anak pengajian dan tokoh-tokoh penting masyarakat lainnya yang ikut serta hadir di acara tersebut.


" Ustad A Yunus " menuturkan pendapatnya tentang acara serah terima Al-Quran yang telah diadakan di pengajiannya " Alhamdulilah saya panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang engkau berikan hari ini, serta berterimakasih kepada Kang Eky selaku ketua dan seluruh jajaran staf Pemuda Pancasila serta para tokoh penting yang sudah memberikan Shodaqoh Wakaf Al-Quran kepada pengajian Majelis kami, sehingga untuk kedepannya bisa mempermudah bagi anak-anak yang ingin belajar mengaji di tempat ini dan semoga Kang Eky beserta anggota pemuda pancasila dan semua jajaran yang hadir di acara ini diberikan kelancaran dalam usahanya, dipanjangkan umurnya dan diberi pahala yang sebesar-besarnya oleh Allah SWT, amin ya robal alamin ". Tutur Beliau.


Kang " Eky Algohficky " selaku ketua Pemuda Pancasila sekaligus ketua pimpinan dalam acara tersebut beliau menuturkan untuk selalu berharap " Dengan adanya acara Wakaf Al-Quran yang telah kita serahkan kepada pengajian ini bisa mempermudah pelaksanaan pengajian dan anak-anak yang ingin belajar mengaji di Majelis NURUL HUDA semakin bersemangat dan terus berkembang ". Imbuhnya.

Acara serah terima Wakaf Al-Quran yang diadakan di Majelis NURUL HUDA kp Cimendo RT 009/005 berakhir siang tadi dan ditutup dengan acara doa bersama oleh " Ustad A Yunus " . Semoga saja organisasi masyarakat Pemuda Pancasila terus semakin maju dan terus mengayomi masyarakat Desa Sukagalih untuk kedepannya dan untuk selama-lamanya. Akhir kata, Bravo Shodaqoh, Baravo Pemuda Pancasila.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama