Jembatan Sungai Cihoe Jemblung Lebak Kembali Rusak


Opik, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim redaksi kami bahwasannya Jembatan Cihoe Di Jemblung Lebak Mengalami Kerusakan kembali sejak pembenahan dan perbaikan sekitar satu bulan yang lalu.

Jembatan ini merupakan jembatan perbatasan antara Kp Jemblung Lebak Dan Kp Serdang, serta menjadi penghubung jalan alternatif Jakarta ke Bandung dan sebaliknya. Meski demikian kendaraan motor dan mobil masih bisa lewat dengan bantuan dari warga setempat.


Pemerintah Desa Sukagalih sebenarnya tidak tinggal diam, sekitar dua bulan yang lalu Jembatan penyeberangan ini juga mengalami rusak parah, namun berhasil diperbaiki sekitar satu bulan yang lalu oleh pihak Desa Sukagalih. Kendati demikian jalan penyeberangan jalur alternatif ini kembali mengalami kerusakan.

Didiuga curah hujan yang cukup deras dan kendaratan berat yang menjadi faktor penyebab utamanya kerusakan Jembatan Penyeberangan tersrebut. Hingga kini dari pihak Desa Sukagalih beserta pihak aparat desa setempat belum ada informasi lebih lanjut tentang masalah ini.

Semoga cepat teralokasikan dan cepat terselesaikan ya jembatan ini, mengingat jumlah kendaraan yang berlalu lalang cukup ramai dan mengganggu aktifitas pejalan, terutama kendaraan roda empat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama