Kecelakan Adu Banteng Motor Vs Motor


Hendar, Jemblung Lebak. Hari ini tertanggal 9 Desember 2022 pukul 15.20 WIB, Telah terjadi kecelakaan adu banteng motor vs motor di Kp Jemblung Lebak depan jalan Warung Nasi Putri, Wa Anda, Diduga kuat kedua pihak terburu-turu akibat hujan deras yang melanda Sukagalih sore tadi.

Kecelakaan ini menelan korban di kedua belah pihak. Korban yang mengalami luka cukup parah adalah pengendara motor Jupiter MX orang Serdang, Sedangkan korban yang mengalami luka ringan adalah orang Cipanas yang mengendari motor Honda Sonic.


Kronologi kejadian sebut saja TD orang Serdang yang mengendarai motor Jupiter MX sedang terburu-buru untuk menjemput saudaranya yang berada di Jonggol. Keadaan jalan cukup ramai sehingga TD mengambil jalur untuk menyalip mobil didepannya, Tepat di jalan raya Jemblung Lebak, Tak diduga dari arah berlawanan Korban Kedua sebut saja TT asal Cipanas yang mengendarai motor Honda Sonic sedang melakukan jalur menyalip juga dari arah berlawanan, Sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari.


Hingga pukul 15.40 WIB, Kedua korban dinyatakan selamat, terparah hanya mengalami luka-luka cukup berat saja dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan pengobatan secara intensif.

Untuk pengendara lainnya dimohon untuk lebih berhati-hati dikarenakan cuaca memang sedang musim penghujan, bukan cuma pandangan saja yang menjadi terbatas, jalan raya juga menjadi lebih licin dari biasanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama