Perbaikan Jalan Jemblung Babakan Yang Tidak Kunjung Diperbaiki, 5 Warga Jadi Pahlawan


Kalam, Jemblung Babakan. Hari ini Minggu Tanggal 16 Oktober 2022, Pagi tadi segelintir warga mengadakan Rekontruksi perbaikan jalan perkampungan Jemblung Babakan yang sudah lama rusak dan meprihatinkan.

Menurut laporan tim redaksi kami dahulu pernah dilaporkan tentang kerusakan jalan Jemblung Babakan yang mengalami kerusakan akibat hujan lebat dan tanah longsor, namun hampir satu tahun lamanya belum ada kepastian dan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintahan desa setempat.


Kendati demikian warganya tidak menyerah dengan melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut, 5 warga Jemblung Babakan yang bisa kita sebut sebagai Pahlawan yang melakukan rekonstruksi adalah Bapak yang berinisial SA, Bapak Jokowi, Bapak Ita, Bapak Borin dan Om Dadang. Mereka merelakan hilangnya waktu untuk mencari nafkah demi memperbaiki Jalan Jemblung Babakan demi kelancaran bersama.

Salut ya sobat perjuangan mereka demi memperbaiki jalan penghubung kampung, tanpa ada yang membayar dan tanpa ada dana dari pemerintah. Semoga pihak aparat Desa Sukagalih dan pemerintah memberikan apresiasi kepada mereka yang menjadi pahlawan desa tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama